Jumat, 06 Juli 2012

8 Disaster Movie Terbaik

                                                          1. Japan Sinking (2006)


Jepang Tenggelam! Sekali lagi terbukti bahwa Jepang tidak pernah kehilangan cara untuk menghancurkan diri di layar. Block buster musim panas ini Sinking of Japan membawa kita pada cerita tentang apocalypse akibat gempa tektonik.
Sinking of Japan adalah novel larisnya Sakyo Komatsu, yang diangkat ke layer kaca pertama kali di tahun 1973 oleh Moritani Shiro. Sutradara Higuchi Shinji membuat remake film ini pada tahun 2006, dengan level baru, berbiaya tinggi dan menggunakan CG special effect yang mengagumkan, dibintangi oleh Kusanagi Tsuyoshi (Smap) dan Shibasaki Kou (Memories of Matsuko dan Orange Days) sebagai pemeran utama.
Diceritakan bahwa akibat benturan tektonik dari lempeng bumi, Jepang pelan-pelan tenggelam ke dasar laut. Pemerintah yang mendapat informasi bahwa sisa usia kepulauan itu tidak akan lebih dari 40 tahun lagi, diam-diam sudah mengatur migrasi besar-besaran. Tetapi, Ilmuwan Tadokoro (Toyokawa Etsushi) dan kapten kapal selam Onodera Toshi (Kusanagi Tsuyoshi) tidak lama kemudian mengetahui bahwa tenggelamnya Jepang akan terjadi jauh lebih cepat dari yang dibayangkan orang - Jepang akan lenyap dalam waktu kurang dari 1 tahun.
Disertai gempa, gelombang besar dan letusan gunung berapi yang berhasil mengguncang Negara ini, hysteria pun terjadi, dan kelihatannya sebagian besar penduduk akan tewas  bahkan sebelum negara ini benar-benar tenggelam.
Di tengah-tengah kekacauan itu, Toshi berkenalan dan menjalin hubungan dekat dengan Misaki (Fukuda Mayuko) yang yatim piatu dan petugas penyelamat Abe Reiko (Shibasaki Kou), yang menolak meninggalkan Jepang yang dilanda bencana. Satu-satunya cara menyelamatkan negri ini adalah dengan membelah lempeng yang menarik Jepang kedalam laut menggunakan senjata peledak bawah laut (strategic deep water detonations) yang diledakkan di dasar laut di tempat yang tepat.
Itu artinya misi bunuh diri, dan Toshi adalah satu - satunya orang yang tersisa, yang mampu mengoperasikan kapal selam


2. Independence Day (1996)
 

 

Budgetnya 71 juta dolar. Keuntungannya? 817 juta dolar di seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Jeff Goldblum, dan Bill Pullman. Ceritanya tentang alien yang menginvasi bumi. Dengan segala keterbatasan, manusia berusaha melawan makhluk dari luar angkasa tersebut. Berteknologi primitif, manusia berusaha mencegah kerusakan yang berakibat hilangnya ras manusia.

 3. Armageddon (1998) 

Download Armageddon (1998) BluRay 720p 800MB Ganool 

Armageddon bercerita tentang sebuah asteroid raksasa yang mengancam kehidupan di muka bumi karena diperkirakan meluncur dan akan berbenturan dengan bumi. Kemudian Pemerintah bersama sama dengan para ilmuwan NASA, dan Departemen Pertahanan, menyusun suatu rencana untuk menyelamatkan bumi. Mereka meminta bantuan Harry Stamper (Bruce Willis), ahli pengeboran minyak inti bumi.


Harry merasa hal itu tidaklah mungkin dilakukan selama kurun waktu yang hanya dua minggu, dan dasarnya dia tidak begitu percaya dengan kemampuan orang lain. Sehingga Harry Stamper, memilih untuk pergi sendiri ke asteroid beserta kru pengeboran minyak yang ia miliki termasuk A.J.Frost, (Ben Afflect).

Akhirnya Harry Stemper beserta kru nya berangkat menggunakan pesawat luar angkasa menuju ke asteroid untuk melakukan penghancuran asteroid raksasa tersebut.
                                                           4. Knowing (2009)

 
Knowing adalah film fiksi ilmiah tahun 2009 yang disutradarai oleh Alex Proyas dan dibintangi oleh Nicolas Cage. Produksi film ini didanai oleh Summit Entertainment. Pengambilan film Knowing dilakukan di Melbourne, Australia, mengambil berbagai setting untuk menggambarkan situasi Boston. Film ini dirilis pada tanggal 20 Maret 2009 di Amerika Serikat. Film ini mengenai fenomena ramalan yang jitu.
                                             5. The Day After Tomorrow (2004)


The Day After Tomorrow adalah film fiksi ilmiah tahun 2004 yang menggambarkan akibat-akibat dari pemanasan global. Film ini ada pada urutan ke-45 di dunia dalam total penghasilannya, yaitu US $542,771,772.

6. Deep Impact (1998)

 

Film ini melibatkan komet dan asteroid. Dibintangi oleh Elijah Wood, Morgan Freeman, Tea Leoni, dan Robert Duvall. Plotnya tentang komet yang akan menabrak bumi dan menghabisi semua makhluk di dalamnya. Serunya lagi, film ini berefek global karena (bakal) menimpa semua manusia yang ada di bumi

7. 2012 (2009)

2012 Poster 
2012 adalah sebuah film bencana tahun 2009 yang disutradarai Roland Emmerich

8. The Core (2003)




Ceritanya adalah inti bumi yang seharusnya berputar tiba2 gk berputar dan mengakibatkan bencana di bumi. 


Cuma Segitu yg baru ane tonton . Selanjutnya ane tambahin di post baru











0 komentar:

Posting Komentar